Walla: Tiap Tahun 6.000 Warga Zionis-Israel Coba Bunuh Diri

bunuh diriEramuslim –Situs non-pemerintah Walla menyatakan bahwa sekitar 6000 warga Zionis-Yahudi melakukan percobaan bunuh diri setiap tahunnya, dengan 500 diantaranya tewas.

Dalam web resmi walla.co.il menyatakan bahwa sekitar 500 orang tewas akibat bunuh diri, 20% di antara mereka berusia muda hingga umur 24 tahun, tanpa mau menyebutkan alasannya.

Jumlah tersebut belum ditambah lebih dari 10 ribu anak berpikir serius tentang bunuh diri dalam satu tahun, seperti dilansir kantor berita Sama dari situs Walla.

Menurut data yang didapat, sebagian besar upaya bunuh diri tersebut gagal, di mana hampir setengah dari yang berakhir cedera. Zionis Israel sendiri adalah kaum penjajah yang mengklaim sebagai “negara” peringkat kelima di dunia, dimana satu dari lima anak-anak menderita masalah psikologis.

Hingga kini Zionis-Israel serius untuk menerapkan rencana nasional untuk memerangi bunuh diri, yang diprakarsai mantan Menteri Kesehatan, Yael Gherman.

Tercatat untuk mendukung program tersebut, pada bulan Desember 2013 lalu Zionis telah menganggarkan dana sebesar 55 juta shekel untuk memerangi kasus bunuh diri di negaranya. (Rassd/Ram)