Waktu Itu Burung Gagak, Sekarang Giliran Kucing Hitam Copot Bendera Israel

Seekor kucing mencopot bendera Israel.

eramuslim.com – Baru-baru ini, viral sebuah video yang menampilkan seekor burung gagak yang mencopot bendera Israel dari tiangnya. Video tersebut menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Banyak dari mereka yang menghubungkan peristiwa tersebut dengan kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Di media sosial TikTok, burung gagak tersebut diberi julukan sebagai Gagak Ababil.

Seperti yang diketahui oleh umat Islam, Ababil adalah sekelompok burung yang menyerupai burung elang. Dalam Al Quran, burung tersebut diceritakan datang berbondong-bondong membawa batu api dari neraka.

Namun, kali ini, warganet dihebohkan dengan aksi seekor kucing liar yang juga mencopot bendera Israel. Dalam video yang diunggah di akun Twitter @AlKofiyaorg, terlihat seekor kucing liar mendekati bendera Israel dan mencopotnya.

“Seekor kucing menarik bendera Israel dan melemparkannya ke tanah,” tulis unggahan itu yang dilansir pada Kamis, 4 Mei 2023.

Aksi seekor kucing yang mencopot bendera negara Israel itu sontak saja membuat heboh masyarakat di dunia maya. Bendera yang tampak menempel di dinding itu tampak lepas di bagian kiri. Hal ini karena ulah seekor kucing berwarna hitam yang terekam kamera.

Kucing berwarna hitam itu tidak berhenti di situ saja. Hewan yang sering dijadikan sebagai peliharaan itu kemudian mencopot bagian kanan bendera. Sampai akhirnya semua bagian bendera ikut copot dari dinding dan tergeletak begitu saja di lantai.

Setelah bendera Israel itu tergeletak di lantai, kucing hitam yang terekam aksinya langsung pergi. Bahkan sebetulnya ada banyak kejadian yang terekam kamera yang berisi video serupa. Namun, entah pertanda apa, tapi warganet beramai-ramai menyorot kejadian tersebut.

Kucing Copot Bendera Israel

(Sumber: Viva)

Beri Komentar