Tunjukan Sikap Toleransi, Pemerintah UEA Hadiahkan Sebidang Tanah Bagi Umat Hindu India

pekerja indiaEramuslim – Sebuah sikap toleransi kembali ditunjukan umat Islam dunia, setelah pemerintah Uni Emirat Arab pada hari Minggu (16/08) kemarin baru saja memberikan sebidang tanah kepada pemerintah India, untuk dibangun sebuah kuil bagi umat hindu di ibukota Abu Dhabi.

Dalam pertemuan 2 hari antara Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Zayed dengan PM India Narendra Modi di ibukota Abu Dhabi, berfokus pada perbincangan hubungan bilateral kedua negara, termasuk bidang ekonomi serta sejumlah isu internasional seperti gejolak di kawasan Timur Tengah.

Perlu diketahui bahwa ini adalah kunjungan pertama seorang pejabat tinggi India selama hampir 34 tahun, meskipun dalam faktanya UEA dan India dihubungkan oleh ikatan sejarah dan ekonomi yang kuat.

Sementara itu mengenai pemberian sebidang tanah, PM Narendra Modi melalui akun Twitter miliknya mengucapkan terima kasih yang tulus terhadap pemberiaan pemerintah UAE, yang dianggap sebagai langkah maju dalam menjalin hubungan kedua negara. (Rassd/Ram)