Trump: Keadaan Dunia Lebih Baik Jika Gaddafi Dan Saddam Hussein Masih Hidup

Donald TrumpEramuslim – Calon kandidat Partai Republik sekaligus pengusaha nyentrik Amerika Serikat, Donald Trump, kembali mengeluarkan pernyataan kontroversi dengan menyebut keberadaan pemimpin Libya Muammar Gaddafi dan presiden Irak Saddam Hussein telah menjadikan dunia ini lebih baik.

Pernyataan ini dikatakan Donald Trump menanggapi pertanyaan apakah kehadiran almarhum presiden Irak Saddam Hussein dan pemimpin Libya Muammar Gaddafi dalam wawancaranya dengan stasiun televise CNN pada hari Minggu (25/10) kemarin.

“Kita dapat lihat keadaan 2 negara tersebut saat ini, dimana banyak orang yang dipotong kepala mereka dan dibakar hidup-hidup. Tentunya keadaan ini jauh lebih parah ketika kedua pemimpin tersebut masih hidup,” ujar Trump.

Donald Trump melanjutkan, “Saya tidak mengatakan bahwa Saddam Hussein adalah pria yang baik, akna tetapi situasi saat ini jauh lebih mengerikan.”

Menurut Trump semua yang terjadi di Libya, Irak, Suriah, dan Timur Tengah secara keseluruhan, semua ini meledak ini di era Presiden Barack Obama dan mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton. (Rassd/Ram)