Tidak kuat Bayar, Wanita Turki Kabur Tinggalkan 35 Anak Suriah Di Sebuah Restoran Makanan

pengungsi suriahEramuslim – Berbuat baik kepada pengungsi yang membutuhkan adalah tindakan mulia yang ingin dilakukan setiap insan di muka bumi ini. Akan tetapi bagaimana jika perbuatan baik tersebut justru menyebabkan kerugian bagi orang lain? Tentunya hal ini tidak boleh dilakukan, meskipun memiliki tujuan mulia.

Adalah sebuah restoran makanan milik Cengiz Oedogan di kota Istanbul yang menjadi sasaran perbuatan tidak mulia yang dilakukan seorang wanita Turki tidak dikenal pada hari Sabtu (22/08) kemarin.

Dalam penuturannya kepada koresponden Sky News Arab, Cengiz menceritakan bahwa seorang wanita tiba-tiba membawa sekitar 35 anak pengungsi Suriah ke kedai miliknya untuk acara makan bersama.

Cengiz yang melihat restoran miliknya mendapatkan banyak pengunjung dari pengungsi Suriah segera memberikan pelayan terbaik kepada anak-anak pengungsi dan wanita yang membawanya.

Sekitar 35 kebab special lengkap dengan minuman susu dikeluarkan oleh Cengiz kepada rombongan pengungsi Suriah tersebut.

Untung tidak dapat diraih, malang tidak dapat dhindar. Justru niat baik Cengiz yang akan memberikan diskon kepada wanita tersebut berubah menjadi rasa marah dan kesal setelah tahu bahwa wanita tersebut tidak kunjung datang membayar tagihan makanan.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa akan pergi sebentar untuk pergi menukarkan uang sebesar 200 euro di tempat penukaran uang terdekat, akan tetapi saya tunggu hingga satu jam lebih perempuan tersebut tidak kembali untuk membayar tagihan makanan,” ujar Cengiz.

Cengiz sendiri menderita kerugian sebesar 275 lira Turki, atau setara dengan 94 dolar AS akibat perbuatan jahat wanita tersebut. (Skynewsarabia/Ram)