Tidak Akan Ada Solusi 2 Negara Bagi Pemerintahan Baru Zionis Israel

Benjamin Netanyahu Attends Hanukkah Candlelighting Ceremony In RomeEramuslim – Perdana Menteri Benjamin Netanyahu menegaskan bahwa hubungan AS-Israel akan selalu berjalan dengan baik meskipun sempat mengalami ketegangan menjelang pemilu Knesset Israel pada 17 Maret lalu.

Pernyataan ini dilontarkan PM Benjamin Netanyahu dalam wawancaranya dengan saluran televisi Israel pada hari Kamis (19/03) kemarin.

Dalam wawancaranya, Benjamin netanyahu mengatakan, “Ada banyak urusan di mana kita harus bekerja dengan Amerika Serikat. Pemerintah Washington tahu bahwa Israel adalah sekutu terbesar bagi AS, dan Israel tahu bahwa AS adalah sekutu terbaik mereka.”

Pemerintah Gedung Putith menyatakan kritik keras kepada Netanyahu pada hari Rabu (18/03) kemarin, setelah dirinya menyatakan tidak akan bernegosiasi dengan pemerintah Palestina untuk pendirian dua negara di satu wilayah.

Dalam pengumuman sementara KPU Israel menyatakan bahwa Partai Likud pimpinan Benjamin Netanyahu berhasil merebut 30 kursi parlemen, unggul 6 kursi dari pesaing berat mereka Partai Militer Yahudi dengan 24 kursi. (Skynewsarabia/Ram)