The Satanic Temple Akan Gelar Pertemuan Terbesar Sepanjang Sejarah

 

The Satanic Temple (TST)

eramuslim.com –  The Satanic Temple (TST) yang merupakan kelompok pemuja setan akan menggelar acara yang diklaim sebagai pertemuan paling besar dalam sejarah.

“Apakah Anda sudah memiliki tiket? Jangan lewatkan pertemuan Setan terbesar dalam sejarah!,” tulis TST dalam akun Instagram dikutip Jumat (13/1/2023).

Pertemuan akan digelar di Boston, Amerika Serikat pada 28 sampai 30 April 2023 dengan tajuk SatanCon 2023. Pertemuan ini sebagai perayaan hari jadi TST yang ke 10 tahun.

Dari pengumuman yang dibuat oleh TST, terungkap sejumlah kegiatan yang akan dilakukan dalam acara tersebut. Diantaranya presentasi ritual setan, panel diskusi, dan pasar.

Meski menyebut Boston sebagai lokasi pertemuan, namun alamat rinci belum diumumkan oleh TST sendiri. Dalam pengumumannya hanya disebutkan “historic downtown”.

Bagi peserta SatanCon harus memiliki usia di atas 18 tahun dengan bukti vaksinasi covid 19.

“Peserta harus memakai masker N-95, KN-95, atau masker operasi sekali pakai. Masker dari pelindung kaki, bandana, dan masker kain tak diperbolehkan,” tulis TST.

Sebelumnya, kelompok ini telah melakukan pertemuan perdana yang berlangsung di Arizona, Amerika. TST sendiri mengklaim jika ada 2.500 anggota yang akan hadir dalam acara tersebut. (Sumber: Fajar)