Tegang… Donald Trump Niat Bikin The Purge di Amerika, Apa Itu?

eramuslim.com – Mantan presiden Donald Trump telah menjadi berita utama karena berbagai alasan selama kampanye kepresidenannya, tetapi salah satu yang paling menakutkan terjadi dalam rapat umum terakhirnya pada hari Minggu kemarin.

ketika ia menyatakan ide miliknya bahwa kejahatan di negara itu dapat diakhiri dalam satu hari yang benar-benar penuh kekerasan.

Selama rapat umum di Pennsylvania, Trump melontarkan salah satu pidatonya yang kontroversial tentang keadaan Amerika Serikat saat ini dan bagaimana hal itu terkait dengan para migran dan pemerintahan saat ini.

Pada satu momen dalam penampilannya, satu poin khusus yang disampaikan oleh Trump telah ditafsirkan oleh banyak orang sebagai pernyataan dari mantan presiden dan calon presiden yang mengusulkan The Purge harus menjadi peristiwa nyata.

Tentu saja, hal ini pun mengingatkan publik dengan film The Purge dan membuatnya jadi trending di media sosial.

“Kejahatan berada pada tingkat yang belum pernah kita lihat sebelumnya, merajalela (dan) meningkat. Kita harus membiarkan polisi melakukan tugas mereka, dan jika perlu mereka harus bertindak sangat kasar.”

“Kaum kiri liberal ingin menghancurkan (polisi) dan mereka ingin menghancurkan negara kita. Anda tahu, jika Anda diberikan satu hari, satu hari yang sangat buruk dan menjijikkan (seperti dengan) toko obat, sebagai contohnya,” paparnya dilansir dari MovieWeb.

Dirilis sejak 2013, The Purge memulai waralaba horor untuk Blumhouse, yang menggambarkan masa depan dystopian yang mengerikan di mana, selama satu malam setiap tahun, semua kejahatan dianggap legal termasuk pembunuhan.

Dalam film tersebut, ide di balik pembersihan adalah cara untuk mengurangi tingkat kejahatan secara keseluruhan di negara tersebut, tetapi juga bertindak sebagai cara untuk mengendalikan populasi, dengan masyarakat kelas bawah menjadi sasaran selama satu malam horor tersebut.

Sejauh ini, waralaba The Purge telah menghasilkan empat sekuel dan satu serial TV, dengan yang terbaru, The Forever Purge, yang mengalihkan perhatiannya ke subjek imigran.

 

(Sumber: Detik)

Beri Komentar