Beberapa Pandangan Warga Mesir Atas Kematian Raja Abdullah

malik abdullahEramuslim – Berita wafatnya Raja Arab Saudi, Raja Abdullah, pada Jum’at (23/01) pagi, mengagetkan banyak pihak. Namun berita wafatnya orang nomor satu di Saudi ini ternyata disambut gembira oleh aktivis revolusioner Islam dalam komentar mereka di jejaring sosial Facebook. Dalam komentarnya, para aktivis menyebut Raja Abdullah yang meninggal dalam usia 91 tahun sebagai musuh terbesar dari Musim Semi Arab. Berikut beberapa komentar miring mengenai Raja Abdullah:

Mohammed Hussein, “Siapa Raja hari ini wahai anak penguasa, Allah lebih berkuasa atas Anda.”

Abdel Rahman Zeidan, “Telah wafat musuh revolusi Arab yang didukung oleh Zionis Israel dan Amerika Serikat. Saya meminta Allah untuk mengadili setiap perkaranya.”

Hisham Hussein, “Raja Saudi Telah wafat, Ya Allah balaslah amal kebaikan dan keburukan konspirasi jahatnya pada revolusi Arab untuk berkomplot melawan Islam dan kaum Muslimin.”

Mahmoud Ibrahim, “Setengah dari orang-orang Mesir marah dengar berita wafatnya Raja Abdullah.. dirinya kini telah beristirahat dalam kuburnya, haram atas Anda wahai penguasa.”

Perlu diketahui selain dukungannya kepada para penguasa diktator, Raja Abdullah juga gemar berbuat baik dengan menyumbangkan hartanya untuk para pengungsi Suriah, Irak, Palestina, dan korban bencana lainnya di penjuru dunia.

Tidak lupa perluasan Masjidil Haram agar dapat menampung lebih banyak jamaah Haji dan Umroh, serta fasilitas yang terus ditambah agar membuat nyaman para peziarah juga berkat jasa beliau.

Selamat jalan Raja Abdullah, semoga Allah membalas apa yang telah Anda tanam di dunia ini. (Rassd/Ram)