Tahukah Anda Berapa Jumlah Warga Yahudi Saat Ini di Dunia ?

yahudi di duniaEramuslim – Pusat Studi dan Penelitian Israel menyatakan bahwa jumlah warga Yahudi saat ini mendekati jumlah warga Yahudi sebelum terjadinya peristiwa Holocaust di Perang Dunia ke II.

Dalam laporan tahunan yang dikeluarkan pada hari Minggu (28/06) kemarin, Institut Politik Yahudi menyatakan bahwa jumlah warga Yahudi di dunia saat ini adalah sekitar 14,2 juta jiwa.

Adapun jika ditambah dengan anak-anak dengan salah satu orang tuanya Yahudi dan mereka yang menganggap bahwa dirinya orang Yahudi, maka jumlah tersebut naik 2,3 juta jiwa menjadi 16,5 juta warga Yahudi, jumlah yang sama ketika warga Yahudi hidup sebelum peristiwa Holocaust.

Perlu diketahui bahwa peristiwa Holocaust sendiri hingga kini masih diperdebatkan kebenarannya, setelah Presiden Ahmadinejad, Presiden Mahmoud Abbas, Presiden Venezuela, dan sejumlah ilmuan Barat menyatakan kebohongan mengenai peristiwa Holocaust.

Tercatat dalam bukku berjudul The Drama of Europen Jews karangan Paul Rassinier tahun 1964 menyatakan bahwa tidak ada pemusnahan massal yang dilakukan oleh Nazi dan digembor-gemborkan oleh Zionis Israel. (Bbcarabic/Ram)

Berikut negara-negara dengan penduduk Yahudi terbanyak di dunia

Israel sebanyak 6,1 juta jiwa

Amerika Serikat sebanyak 5,7 juta jiwa

Perancis sebanyak 475 ribu jiwa.

Kanada berada di urutan ke empat.