Tahukah Anda Bagaimana Pandangan Pemuka Yahudi Dan Warganya Terhadap Nabi Muhammad Dan Islam ???

rabbi yahudi 1Eramuslim – Seorang Rabbi Yahudi kembali melempar permusuhan kepada umat Islam, setelah menyebut nabi Isa dan nabi Muhammad dalam peringatan Maulid Nabi sebagai “nabi pembohong yang menyesatkan dunia.”

Dalam pernyataan Rabbi Daniel Pulse di web online terbesar agama Yahudi di dunia, Hidparot, mengatakan “diturunkannya nabi Isa dan nabi Muhammad oleh tuhan adalah untuk menguji iman orang-orang Yahudi dan kepatuhan mereka terhadap isi Taurat yang diturunkan di gunung Sinai.”

Rabbi Daniel juga menyebut nabi Isa telah melakukan perbuatan sihir dan menyebut turunnya Jibril di gua Hira hanya mimpi nabi Muhammad semata.

Selain itu pemuka kenamaan Israel ini percaya bahwa Juru selamat “Almasih” sebenarnya akan datang menyelamatkan orang-orang Yahudi menjelang hari kiamat nanti.

Sudah menjadi catatan dalam sejarah hidup nabi Muhammad sejak ribuan tahun bahwa Yahudi adalah bangsa yang pertama kali menantikan kehadiran nabi akhir zaman, dan menjadi bangsa pertama yang memusuhinya karena berasal dari bangsa Arab keturunan nabi Ismail. (Almasryalyoum/Ram)