Sheikh Abdul Rahman Al-Sudais; 12 Ribu Pekerja Siap Layani Tamu Allah Selama Bulan Ramadhan Mendatang

Sheikh Abdul Rahman Al-SudaisEramuslim – Direktur urusan 2 Masjid Suci, Dr.Sheikh Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais, menyatakan bahwa 12 ribu petugas Masjidil Haram dan Masjid Nabawi siap untuk menyambut tamu Allah selama bulan Ramadhan 1436 Hijriyah.

Dalam kunjungan Sheikh Sudais ke Masjidil Haram pada Kamis (04/06) malam mengatakan, “12 ribu pelayan 2 Masjid Suci yang terdiri dari berbagai bidang perkerjaan, tidak termasuk petugas keamanan, siap melayani tamu Allah selama bulan Ramadhan mendatang.”

Sheikh Sudais melanjutkan, “Mereka akan melayani para tamu Allah mulai dari 28 Sya’ban hingga 5 Muharram 1436 Hijriyah.”

“Adapun untuk kritik dan saran kepada lembaga Direktorat urusan 2 Masjid Suci dapat dilayangkan secara langsung ataupun dengan fax di nomor (0125739992),ataupun melalui website resmi kerajaan (www.gph.gov.sa),” ujar Sheikh Sudais.

Sheikh Sudais sendiri datang ke Masjidil Haram dalam rangka mencek persiapan 2 Masjid suci dalam menyambut para tamu Allah Subhanahu Wata’ala di bulan Ramadhan dan melihat persiapan menjelang musim haji mendatang. (Dostor/Ram)