Seymour Hersh Kembali Ungkap Fakta Terbaru Soal Kematian Osama Bin Laden

osamabinladenEramuslim.com – Setelah membongkar kebohongan pemerintahan Barack Obama mengenai operasi militer AS terhadap Osama Bin Laden pada hari Minggu (10/05) kemarin, kini wartawan senior Amerika kembali mengungkapkan fakta baru mengenai pemimpin Al Qaeda tersebut.

Dalam fakta terbarunya Seymour Hersh mengatakan bahwa sebenarnya keberadaan Osama Bin Laden dikota Abbottabad berada dibawah penahanan dinas intelijen Pakistan sejak tahun 2006 lalu,

“Amerika telah berbohong dengan menyebut Osama sebagai buronan dalam penggerebekan peristiwa berdarah tersebut,” ujaranya seperti dilansir kantor berita Anatolia.

“Saya memiliki bukti dari sumber terpercaya mengenai adanya penghianatan sejumlah petugas dinas intelejen Pakistan mengenai keberadaan Osama bin Laden dengan uang sejumlah 25 juta dolar AS kepada CIA,” tambah Seymour Hersh.

“Mereka (petugas intelejen Pakistan) sengaja meninggalkan keberadaan Osama bersama keluarganya sendirian disaat hari peristiwa berlangsung,” ungkap Seymour Hersh.

Selain itu dalam tulisan terbarunya Seymour Hersh juga membantah bahwa Osama telah dibunuh dan dibuang jasadnya di tengah laut. Menurutnya tubuh Osama dimasukan ke dalam kantong mayat, dan kemudian dilempar dari helikopter di atas pegunungan Hindu Kush. (Rassd/Ram)