Setan Barrack Obama Dukung Israel Gelar Agresi Militer Ke Jalur Gaza

Barrack obamaPresiden AmerikaSerikat, Barack Obama, menegaskan dukungannya kepada Israel untuk terus melanjutkan agresi militer ke Jalur Gaza.

Dalam wawancaranya dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu hari Jumat (18/07), Obama mengatakan “Amerika dan sekutunya memiliki perihatinan serius mengenai eskalasidi wilayah Israel dan Palestina.”

Ia menambahkan “adalah hak Israel untuk membela diri dari serangan pejuang Palestina, dan meminta pemerintahan Yahudi serius untuk meminimalisir korban dari kalangan warga sipil,” seperti dilansir kantor berita AFP.

Sementara itu Menteri Luar Negeri Perancis, Laurent Fabius, pada hari Jumat bertemu dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas, di kota Kairo.

Dalam pertemuan tersebut Fabiusmeminta Abbas untuk segera mengkontak Turki dan Qatar agar meyakinkan Hamas untuk mau menerima gencatan senjata.

Hal senada juga diungkapkan seorang diplomat Prancis yang mengatakan bahwa pemerintah Paris telah meminta pemerintah Doha agar mau menekan Hamas untuk mau menerima gencatan senjata. (Rassd/Ram)