Serangan Militer Ke Suriah, Akan Di Mulai Jum’at Malam

debka fileSebuah situs Israel bernama Debka File, pada hari Rabu(27/8) mengungkapkan jadwal dimulainya serangan gabungan yang dipimpin oleh militer Amerika Serikat ke Suriah.

Artikel tersebut berasal dari sumber militer yang tidak ingin diungkapkan identitasnya menyatakan bahwa, “serangan terhadap Suriah akan dimulai antara periode Jumat malam tanggal 30 Agustus hingga Sabtu pagi 31 Agustus.”

Dalam artikel tersebut juga mengungkapkan: “adanya persiapan yang matang Angkatan Udara Amerika Serikat di pangkalan militer mereka di Qatar, sejak hari selasa kemarin.”

Pesawat pembom jenis B-1B dan jet tempur siluman F-22 Raptor yang berasal dari fasilitas militer Amerika di pulau Masirah, Oman dan Diego Garcia di Samudera Hindia, telah berada di Qatar sejak hari rabu.

Selain itu, situs milik Israel ini mengatakan bahwa pemerintah Israel, sejak hari rabu kemarin telah memerintahkan Angkatan Bersenjata Israel (IDF) untuk menyiagakan kekuatan penuh, yang terdiri dari divisi pertahanan dan peralatan yang termasuk didalamnya Angkatan Udara Israel, sistem rudal pencegat, unit pasukan pertahanan dalam negeri, unit Intelejen Israel, dan penyebaran rudal Patriot dan sistem pertahanan kubah besir (Iron Dome) di seluruh wilayah Israel. Hal ini untuk mencegah aksi balasan Suriah ke negara Israel yang menjadi sekutu abadi Amerika Serikat. (rassd/Zhd)

Berikut link situs tersebut:

http://www.debka.com/article/23228/-Partial-Israeli-reserves-call-up-US-beefs-up-Qatar-air-base-Syria-moves-units-into-sheltered-sites