Seorang Warga Negara Prancis Dilaporkan Hilang Dari tempat Hotel Menginap

EGYPT-FRANCE-ISLAM-CARTOON-SECURITYKedutaan besar Prancis di Mesir mengumumkan hilangnya seorang pemudi warga negara Prancis berumur 25 tahun, sejak 5 hari yang lalu di kota Kairo. Wanita muda tersebut dikabarkan hilang sejak hari Jum’at (01/11) kemarin, ketika menunggu jadwal pesawat yang akan mengantarkanya kembali ke Prancis.

Dalam reka ulang yang dilakukan oleh pihak berwenang Mesir, turis tersebut dilaporkan hilang antara malam hari ketika mendapat jatah hotel untuk transit pesawat yang melebihi 12 jam.

Seorang sumber yang dekat dengan penyelidikan mengatakan bahwa dirinya pernah menemukan wanita muda ” dalam keadaan shock” di salah satu sudut kota Kairo, dimana dia dinyatakan hilang.

Wanita muda tersebut tiba Kamis sore di bandara Kairo dengan menggunakan penerbangan Mesir Air Lines dari Accra ibukota Ghana, untuk melanjutkan penerbangan ke Perancis dengan pesawat berikutnya pada Jumat pagi.

Wanita muda yang mendapatkan jatah menginap di hotel terdekat dikarenakan prosedur transit yang melebihi 12 jam, dilaporkan telah menghilang dari kamar hotel tempatnya menginap dan tidak ikut dala penerbangan Jum’at pagi ke Prancis.

Menurut sumber yang dekat dengan pihak berwenang Mesir ” tampaknya telah meninggalkan hotel dengan kemauannya sendiri.” (skynewsarabia/lndk)