Saking Panasnya, Aspal Jalan di India Ini Sampai Meleleh

Aspal Jalan India
(Foto: Times of India)

eramuslim.com – India telah dilanda gelombang panas yang ekstrem selama sebulan terakhir. Selain membuat telur ceplok matang tanpa api, panas yang sangat tinggi juga menyebabkan aspal jalan meleleh.

Warga yang menggunakan jalan di Surat dan Ahmedabad, Gujarat, harus berjuang melawan cuaca yang panas dan harus berhati-hati saat berkendara di jalan yang aspalnya meleleh karena terkena panas.

Menurut Times of India pada Selasa (25/4), aspal jalan yang menghubungkan jembatan Chandra Shekhar Azad menuju Adajan Patiya di Surat meleleh. Kondisi ini membuat para pengendara harus berhati-hati agar tidak tergelincir.

Tidak hanya pengendara, para pejalan kaki juga mengalami kesulitan karena alas kaki mereka menempel ke jalan. Setelah video aspal yang meleleh menjadi viral, pejabat dari Surat Municipal Corporation (SMC) menyebar tanah di jalan untuk mengatasi masalah ini.

“Kualitas material yang digunakan dan proses yang dilakukan sesuai dengan standar. Setelah menebarkan lapisan tanah kerikil, masalah tersebut diharapkan segera teratasi,” jelas SMC.

Sementara di kota Ahmedabad, aspal meleleh di sepanjang 1,5 km jalan Sudram Nagar di Gomtipur. Fenomena ini juga terjadi bulan lalu.

 

(Sumber: Merdeka)

Beri Komentar