Rusia Klaim Ciptakan Senjata Baru Yang Dapat Tenggelamkan New York Dalam Waktu 1 Jam

ilustrasi volcanoSeperti dilansir Russia Today dari badan resmi antariksa Rusia menyatakan keberhasilan Moskow merancang senjata modern masa depan yang bernama Volcano yang diklaim sebagai senjata pemusnah massal generasi mendatang.

“Beberapa percobaan dan tes telah dilakukan dalam beberapa tahun terakhir untuk merancang rudal balistik bernama “Volcano” yang mampu menghancurkan gunung es dan mencairkannya dalam beberapa menit, “ seperti dilansir Russia today.

Seorang sumber perancang senjata mengatakan bahwa bahan peledak tersebut dapat terbakar di air dan menciptakan suhu yang sangat tinggi untuk waktu yang lama.

Moskow mengklaim bahwa rudal tersebut mampu membanjiri Amerika Serikat hanya dalam satu jam, menurut Institut Riset Ilmiah di pinggiran ibukota Moskow tersebut.

Dalam percobaan yang telah dilakukan mencatat bahwa 1 gram bahan peledak dapat menguapkan 1 gelas air dalam waktu 4 detik. Hal ini berarti bahwa satu rudal seberat 5 ton bisa membakar sebuah kota berukuran sedang dalam waktu setengah jam dan sebuah kota besar seperti New York dalam waktu 1 jam. (almasryalyoum/Ram)