Putera Mahkota UEA: Kemenangan, Satu-Satunya Tujuan Kami di Yaman

SheikhXMohammedXbinXZayedEramuslim.com – Putra Mahkota Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Zayed, menegakan bahwa negaranya akan selalu mengulurkan tangannya untuk membantu untuk warga Yaman untuk mewujudkan aspirasi mereka, baik dalam bidang politik, ekonomi, militer, ataupun pembangunan nasional.

Pernyataan ini dilontarkan Sheikh Mohammed bin Zayed dalam pertemuannya dengan Menteri Pertahanan dan Menteri Dalam Negeri Arab Saudi di ibukota Riyadh pada hari Minggu (26/04) kemarin.

Dalam keterangan persnya, Sheikh Mohammed bin Zayed mengatakan, “UEA akan selalu mengulurkan tangannya untuk membantu warga Yaman mengembalikan harapan dan mencapai aspirasi mereka. Dan Kemenangan adalah satu-satunya tujuan kami membantu negara ini.”

Sheikh Mohammed bin Zayed menambahkan, “Bantuan kepada Yaman tidak hanya pada sisi keamanan atau militer saja, kami akan bergerak membantu mereka dalam bidang ekonomi, kemanusiaan, sosial dan pembangunan nasional Yaman.”

Dalam kunjungannya, Putra Mahkota Uni Emirat Arab juga memuji peran Raja Salman bin Abdul Aziz yang berhasil menyatukan negara-negara Teluk dan menyatakan langkah Raja Salman akan membentuk proses politik dan pembangunan di daerah selama beberapa dekade yang akan datang. (Rassd/Ram)