PM Banjamin Netanyahu: Kami Akan Kirim Tentara Tambahan Untuk Amankan Tepi Barat Dan Ibukota Israel “Yerusalem”

polisi Israel di al Quds]Dewan Menteri untuk urusan keamanan dan politik Israel memutuskan untuk menambah jumlah tentara mereka di wilayah Tepi Barat dan Yerusalem, dan memerintahkan pembongkaran rumah warga Palestina yang terlibat dalam aksi penyerangan kepada warga Yahudi.

Seperti dikutip channel 2 Israel dari PM Benjamin Netanyahu dalam pertemuan darurat pada Selasa (11/11) malam menyatakan “Kami telah memutuskan pada rapat Kabinet hari ini untuk menambah pasukan keamanan Israel di wilayah Tepi Barat dan Yerusalem, serta melakukan penangkapan bagi mereka yang terlibat dalam bentrokan dengan tentara Israel,” seperti dilansir kantor berita Anatolia.

Netanyahu menambahkan bahwa Dewan Menteri untuk urusan keamanan dan politik Israel menyepakati pembongkaran rumah pelaku operasi, dan menhukum berat pelaku pelemparan batu dan bom molotov terhadap warga Israel.

Eskalasi bentrokan terus meningkat di kota Yerusalem dalam kurun waktu 1 bulan terakhir, setelah warga Yahudi melakukan penyeebuan ke dalam Masjid al Aqsha. (Rassd/Ram)