Sandiwara , Pesawat Tempur Israel Serang Instalasi Militer Pasukan Bashar Al Assad

ISRAEL-SYRIA-CONFLICT-GOLANPesawat tempur Israel membombardir sebuah instalasi militer milik tentara Suriah pada Rabu (09/03) pagi waktu setempat, sebagai tanggapan atas pemboman terhadap pasukan patroli perbatasan Israel pada hari Selasa (18/03) kemarin.

Sedikitnya 4 tentara Israel terluka dalam aksi pemboman di perbatasan Dataran Tinggi Golan tersebut.

Sementara itu juru bicara Perdana Menteri Israel, Ofir Gendelman, membenarkan serangan udara ke sebuah instalasi militer Suriah di dekat perbatasan Dataran Tinggi Golan.

Ofir Gendelman menjelaskan bahwa instalasi militer yang diserang merupakan kamp pelatihan dan markas tentara militer sekaligus tempat penyimpan baterai artileri Suriah. “Israel menggunakan misil berjenis July untuk menargetkan instalasi militer Suriah tersebut,” ujar Ofir Gendelman.

Aktivis pejuang Surian menjelaskan kepada Suriah Press bahwa pesawat tempur Israel melancarkan serangan udara di daerah Koum di Kenitra. Serangan pesawat tempur Israel menargetkan markas Brigade 90 di Koum di Kenitra, yang diikuti oleh tiga ledakan besar mengguncang daerah tersebut. (Skynewsarabia/Ram)