Perwira Tinggi Yahudi: Militer Zionis Israel Tidak Takut Dengan Pejuang Palestina

salah seorang perwira tinggi IsraelEramuslim – Seorang perwira tinggi militer Zionis Israel menegaskan bahwa angkatan bersenjata mereka tidak takut dan gentar menghadapi strategi terowongan bawah tanah yang digunakan pejuang Palestina “Hamas” dalam peperangan di masa mendatang.

Dalam pernyataannya di surat kabar Jerusalem Post pada hari Jum’at (14/08) kemarin, perwira yang tidak mau diungkapkan identitasnya mengatakan, “Strategi terowongan yang digunakan Hamas bukanlah hal baru bagi militer Zionis Israel. Ini adalah cara sama yang digunakan dalam perang 2014.”

Perwira tinggi tersebut menambahkan, “Hamas tidak akan menyerah dalam menggali terowongan baru meskipun kita telah menghancurkannya sebelumnya. Mereka menggunakannya untuk melakukan serangan dadakan terhadap tentara militer Zionis Israel.”

Sebelumnya pada awal pekan ini Dinas Keamanan Umum Zionis Israel “Shin Bet”mengungkapkan adanya aktivitas pembangunan terowongan baru oleh gerakan perlawanan Islam Hamas, yang akan digunakan untuk menghadapi militer Yahudi dalam perang mendatang. (Dostor/Ram)