Pertemuan Perancis Adalah Bukti Kekalahan Israel Dalam Agresi Militer Ke Jalur Gaza

hamas israelWartawan senior sekaligus presenter acara di saluran televisi Al Jazeera, Ahmed Mansour, menyebut pertemuan menlu sejumlah negara di Perancis yang berlangsung hari Sabtu ini adalah bukti kegagalan Israel dan bangsa Arab pro Israel menyerukan upaya gencatan senjata di Jalur Gaza.

Dalam laman Facebook resmi miliknya, Ahmed Mansour menyatakan “Setelah kegagalan rezim Zionis Arab yang dipimpin oleh Sisi, kini giliran Prancis mengadakan pertemuan internasional pada hari Sabtu untuk membahas gencatan senjata di Jalur Gaza.”

Ahmed Mansour menyebut bahwa pertemuan ini merupakan bentuk kemenangan Hamas untuk memaksa bangsa-bangsa dunia pro Israel menerima syarat pencabutan blokade yang telah berlangsung sejak tahun 2006 lalu.

Ia menambahkan bahwa satu-satuny cara untuk menyelamatkan muka Israel di mata dunia adalah menerima tuntutan syarat dan kondisi yang diajukan perlawanan Palestina.

Pertemuan sendiri akan di ikuti oleh Perancis, Amerika, Inggris, Italia dan Uni Eropa serta Qatar dan Turki sebagai perwakilan sekutu Hamas. (Rassd/Ram)