Penasihat Politik Era Presiden Bill Clinton Sebut Barack Obama Lambat Seperti “Bebek Lumpuh”

obama VS sisiEramuslim – Penasihat politik mantan Presiden Bill Clinton, Douglas Schoen, mengkritik sikap Presiden Barack Obama dalam sebuah jaringan pendapat di saluran televisi Fox News, setelah ketidakhadirannya pada pawai anti-terorisme di ibukota Paris pada hari Minggu (12/01).

Dalam wawancara tersebut Douglas Schoen dengan berani menyatakan mencopot posisi sebagai pemimpin kebebasan dunia dari Presiden AS Barack Obama.

Douglas Schoen memandang bahwa keputusan Obama untuk tidak menghadiri pawai anti-terorisme di ibukota Paris ataupun mengirim wakil Presiden Joe Biden dan Menlu John Kerry menunjukkan kurangnya rasa hormat yang membuat Amerika malu.

“Inilah pesan yang sangat jelas kepada dunia bahwa Obama tidak peduli,” ujar Douglas Schoen.

Douglas Schoen menambahkan “saya kecewa dengan kepemimpinan Obama dalam kurun waktu 6 tahun terakhir, dan pada akhir pekan kemarin Obama seperti Bebek lumpuh.”

Menurutnya Obama harus berani bertindak seperti Presiden Mesir Abdel Fattah Sisi yang tegas menghabisi kelompok ekstremisme Islam, dan mengatakan “mengapa presiden AS tidak melakukan hal yang sama?”

Perlu diketahui bahwa Douglas Schoen adalah miliarder AS dan salah satu pemegang saham dari jaringan Fox News Sunday. (Dostor/Ram)

Artikel ini bekerjasama dengan eramuslim digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest