Penasehat Militer Obama: Koalisi Siap Gelar Invasi Darat Di Irak

U.S. President Obama meets with retired Marine Corps General Allen in the Oval Office of the White House in WashingtonEramuslim – Penasehat militer Presiden AS Barack Obama, John Allen, mengungkapkan bahwa invasi darat koalisi internasional di Irak melawan mujahidin Negara Islam hanya tinggal menunggu waktu, dalam wawancaranya dengan Jordan News Agency (Petra).

Dalam wawancara yang berlangsung pada hari Minggu (08/02) kemarin John Allen mengatakan, “Invasi darat pasukan militer Irak akan segera berlangsung dalam waktu dekat dengan dukungan serangan udara koalisi internasional.”

John Allen menambahkan, “Duabelas brigade pasukan Irak yang dilatih koalisi internasional akan segera meluncurkan invasi daratnya ke basis Negara Islam di Irak. Mereka akan mendapatkan dukungan udara dari jet tempur koalisi internasional.”

Rencananya John Allen yang kini menjabat koordinator koalisi internasional Melawan Negara Islam, akan segera melakukan perjalanan ke negara-negara Asia Timur untuk memperluas dukungan terhadap koalisi internasional.

Tercatat hingga kini sudah ada 62 negara yang ikut bergabung dalam koalisi internasional melawan Negara Islam, dan baru Uni Emirat Arab yang menyatakan mengundurkan diri dalam koalisi yang dipimpin oleh Amerika Serikat. (Skynewsarabia/Ram)

Artikel ini bekerjasama dengan eramuslim digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest