Pemain Fast & Furious Tyrese Gibson Bantah Jadi Mualaf

tyrese-gibson-and-paul-walkerEramuslim.com – Berita bintang Fast & Furious Tyrese Gibson mualaf sejak 2014 silam sempat ramai di beberapa media di Tanah Air. Menyikapi kabar tersebut, Tyrese kemudian angkat bicara via twitter, Selasa (22/6/2015) dan mengatakan itu hoax.

“Rumor yang beredar bahwa saya masuk Islam dan disertai dengan video, ya dengan penuh rasa hormat, saya bukan seorang Muslim dan saya terlahir umat Kristiani,” tulis dia.

Sebelumnya, Tyrese sempat memberikan postingan menyambut kedatangan bulan Ramadhan dalam akun Instagramnya. “Ramadan Mubarak untuk semua Muslim setulus hati di seluruh dunia, aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu!! Insyaallah berkah untukmu dan keluargamu,” tulis dia dalam keterangan fotonya tersebut.

Meski mendapatkan tanggapan postif, nyatanya hal itu semata-mata hanya untuk mengohormati umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa Ramadhan. Bagi Tyrese Gibson, Islam adalah agama damai yang harus dihormati. Itu bukan berarti sang aktor memeluk Islam seperti yang ramai menjadi pemberitaan.(rz/inilah)