Partai Kebebasan dan Keadilan: Ada Kecurangan Di TPS Luar Negeri Mesir

pemilu LN mesirPartai Kebebasan dan Keadilan Mesir yang menjadi lengan politik Ikhwanul Muslimin, mengungkapkan adanya kecurangan pemilu yang dilakukan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Mesir di luar negeri, yang menggunakan nama-nama warga yang memboikot pemilu untuk mendukung calon tertentu.

Dalam keterangan resmi Partai Kebebasan dan Keadilan yang diposting di situs resminya menyatakan adanya skandal kecurangan yang dilakukan di luar negeri untuk calon tertentu, seperti dikutip dari laporan Koalisi Mesir di luar negeri.

Untuk lebih jelasnya warga mesir dapat mengecek pada situs https://www.elections.eg/ dan menemukan nama mereka yang memboikota pilpres tercatat sebagai salah satu peserta pemilih.

Dalam situs tersebut anda akan diminta memasukan 14 angkan pada kartu tanda pengenal dan kemudian klik pada icon query untuk menunjukkan hasilnya.

Menurut rilis data resmi KPU menyatakan bahwa mantan Menhan Abdel Fattah Sisi unggul sebesar 296.628 suara atau sebesar 94,5 persen suara di luar negeri. (Cnnarabic/Ram)