Zionis-Israel Terus Kampanyekan Serang Al-Aqsha Besar-Besaran

Eramuslim.com – Lembaga dan organiasi ekstrimis pembela Kuil mitos yahudi yang tergabung dalam “Persatuan Organisasi Kuil” semakin mengintensifkan seruannya kepada warga pemukim Yahudi untuk bersiap-siap menggerebek secara besar-besaran ke masjid Al-Aqsha. Ini sebagai langkah awal memasuki musim hari besar agama Yahudi sebelum musim semia dan puncaknya pada hari raya Paskah Yahudi akhir Maret mendatang.

Seruan ini disampaikan dengan berbagai cara di jejaring sosial dan situs-situs media milik organisasi pembela kuil mitos yahudi ekstrim.

Seruan ini bersamaan dengan statemen elit sejumlah partai kanan ekstrim dan kabinet Netenyahu untuk tidak mempedulikan kesepakatan yang sudah diteken dengan pihak Yordania terkait pembatasan jumlah penggerebek yahudi ke Al-Aqsha.

palestina-aqsha1Sejak Kamis kemarin penggerebekan sudah semakin intens dilakukan warga Yahudi ke Al-Aqsha dalam kelompok-kelompok kecil dan berkelanjutan melalui gerbang Magharibah yang dikawal oleh pasukan Israel. Namun penjaga tetap Al-Aqsha berusaha menghadang mereka. (ts/infopalestina)