Zionis Israel Kembali Ubah Nama Jalan Dan Tempat Di Kota Al Quds, Palestina

salah satu nama jalan yg di ubahEramuslim – Pemerintah kota Zionis Israel di Al Quds kembali meluncurkan program Yahudisasi kota suci umat Islam dengan merubah nama jalan dan tempat yang berada didalam kota dengan nama menggunakan bahasa Ibrani yang ada di dalam Talmud.

Seperti dilansir Middle East News Agency dari sumber Pemkot Al Quds menyatakan bahwa pihaknya telah merubah nama “Gunung Zaitun” menjadi “Har Hamsyah” yang sesuai dengan bahasa Talmud.

Gunung Zaitun yang berhadapan dengan Masjid Al Aqsha diperkirakan adalah tempat diangkatnya Nabi Isa Alaihi Salam oleh Allah Subhanahu Wata’ala sebelum peristiwa penyaliban yang dipercayai oleh umat Kristiani.

Adapun nama kedua yang di ubah adalah nama sebuah jalan di kota Silwan menjadi “Cher Hamalot” yang berarti jalan menuju Haikal Sulaiman yang diklaim ada oleh bangsa Yahudi.

Perlu diketahui bahwa nama jalan yang di ubah oleh bangsa Yahudi adalah sebuah jalan yang dapat menuju salah satu bagian Masjid Al Aqsha. memuluskan program Yahudisasi kota Al Quds.

Perlu dicatat bahwa hingga hari Senin (21/09) kemarin Zionis Israel sedikitnya telah merubah 300 lebih nama jalan dan tempat di kota AlQuds, sebagai cara untuk memuluskan program Yahudisasi kota Al Quds dari umat Islam. (Dostor/Ram)