Zionis-Israel kembali Bangun 1.000 Pemukiman Ilegal di Kota Quds Palestina

pengungsi_palestina_di_suriah-1
Zionis-Israel bangun ribuan pemukiman ilegal di atas lahan pemukiman bangsa Palestina yang dibuldoser

Eramuslim.com – Surat kabar Zionis mengungkap saat ini sedang dilakukan pekerjaan untuk membangun sekitar 1000 unit permukiman baru di 4 kompleks permukiman Yahudi di al-Quds. Ini mengisyaratkan bahwa pihak penjajah Zionis melalukan pembangunan permukiman Yahudi meski ada penentangan pihak Palestina dan internasional.

Menurut sumber media Zionis, pembangunan permukiman Yahudi di wilayah-wilayah pendirikan terus berlanjut di dalam kompleks-kompleks permukiman yang ada dan juga di koloni-koloni permukiman lias yang sudah mulai menjadi permukiman-permukiman resmi atas persetujuan dari pemerintah penjajah Zionis.

Keempat kompleks permukiman Yahudi yang saat ini sedang dilakukan aktivitas pembengunan unit-unit baru adalah permukiman Yahudi Har Homa, Jabal Abu Ganim, Bisgat Ze’iv, Ma’ale Adomim dan Modiin.

Khusus di kompleks permukiman Yahudi Har Homa, yang mulai dibangun pada tahun 1977, jumlah pemukim Yahudi saat ini sekitar 30 ribu. Rencananya akan terus dilakukan pembangunan dengan tujuan jumlah pemukim Yahudi bisa mencapai 40 ribu pemukim. (ts/infopalestina.com)