Zionis Israel Himbau Yahudi Dunia Beli Tanah Palestina

Selain menyerukan Yahudi seluruh dunia untuk membeli pohon ghorqod yang akan ditanami di sekujur Tanah Palestina lewat proyek nasional, kelompok Zionis-Israel yang menjajah Tanah Palestina juga menyerukan agar orang-orang Yahudi yang tersebar di berbagai negara membeli kavling-kavling tanah untuk dimiliki.

Program nasional yang diluncurkan Israel Land Development Corporation ini mematok harga kavling tanah di Palestina dimulai dengan harga US$ 118. Ooo permeter persegi. Lewat situs israellandgift. Com, mereka menulis, “Now the first time… A piece of a holy land, Yours to own, to give, to cherish… “

Israel Land Development Corporation ini juga mempergunakan alasan-alasan teologis keyahudian yang menyatakan bahwa dengan membeli tanah Palestina bagi orang-orang Yahudi maka hal itu telah menolong Tuhan dengan memberinya hadiah berupa tanah yang dijanjikan.

Dalam kolom testimoni yang dipenuhi orang-orang Yahudi dari AS, mereka menyatakan bahwa Tanah Palestina merupakan suatu anugerah terindah dari Tuhan bagi bangsa Yahudi. Dan bagi siapa saja yang telah membeli tanah Palestina, maka dia berhak mendapatkan Certificate Deed of Land of Ownership yang ditandatangani oleh Presiden Direktur ILDC. Hebatnya, pembelian ini bisa dilakukan via internet atau lewat telepon (866) 434-0816.

Himbauan ini sesungguhnya sudah bukan barang baru. Hanya saja, belum terdengar adanya penolakan atau tentangan dari badan dunia seperti halnya PBB atas ilegal-sale yang dilakukan ILDC. Tanah Palestina merupakan hak milik kaum Muslim sedunia. Dan bangsa Yahudi sama sekali tidak punya hak sedikit pun atas tanah suci itu. (Rizki)