Zionis Akan Hancurkan Al-Quds Dengan Bangun Jalur Kereta

kereta zionisEramuslim.com – Komisi perencanaan dan pembangunan kota pemerintah Zionis di Al-Quds telah menyetujui rencana pembangunan jalur kereta api cepat yang akan membelah kota Al-Quds, ditambah dengan jalur baru yang ketiga sepanjang 20 kilo meter, menghubungkan sejumlah wilayah permukiman Israel dari sebelah utaranya hingga bagian selatan.

Jalur baru ini akan dimulai dari permukiman Zionis di ramot, bagian utara terus memanjang melalui bagian barat Al-Quds dan berakhir di permukiman Jello utara. Pada cabang kedua akan menghubungkan antara permukiman Ramut dengan permukiman lokal di Malihah yang sudah ada sejak tahun 1948. Inilah jalur yang dinamakan Jalur Biru.

Dalam kaitan ini, kepala daerah Ner Barokat mengaku bangga atas rencana ini. Dalam status facebook pribadinya menyatakan setuju sekali atas rencana ini. Menurut rencana Jalur Biru ini, diprediksikan akan mampu mengangkut 250 ribu penumpang perharinya. Sementara Jalur Biru akan dapat mengangkut 200 penumpang sementara Jalur Merahnya akan dapat mengangkut 150 penumpang. Jumlah total penumpang yang akan dapat terangkut dari ketiga jalur ini mencapai 600 ribu penumpang setiap harinya dengan panjang perjalanan 54 km. (ts/Infopalestina.com)