Zionis-Israel Gunakan Drone Berupa Serangga Kecil Mata-Matai Pejuang Palestina

Drone seranggaEramuslim – Seorang sumber keamanan Palestina yang dekat dengan Gerakan Perlawanan Islam “Hamas” mengungkapkan bahwa Israel kini telah mengirimkan drone kecil untuk memata-matai pergerakan faksi pejuang Palestina.

Dalam keterangan sumber yang tidak mau disebutkan namanya di situs www.almajd.ps mengatakan, “Dalam periode terakhir pejaung Palestina telah menemukan drone serangga yang digunakan memantau pergerakan unsur-unsur perlawanan, untuk mencari tempat dimana tahanan Israel disembunyikan.”

“Drone serangga tersebut tidak lebih dari seukuran burung gereja, dan terbangkan ke Jalur Gaza untuk mengetahui keberadaan tentara yang ditangkap,” tambah sumber tersebut.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa drone tersebut dilengkapi teknologi yang mampu menditeksi keberadaan target yang dicari, dan akan selalu berpindah mengikuti pejuang Palestina untuk mencari tentara Israel yang ditawan pejuang Palestina.

Perlu diketahui bahwa Hamas berhasil mengungkapkan metode baru tersebut dan menangkap salah satu alat mata-mata Israel yang disebar di Jalur Gaza. (Rassd/Ram)