(Video) Tunjukkan Anti-Tank Lokal, Al-Qassam Berhasil Hancurkan 3 Kendaraan Militer Penjajah

Eramuslim.com – Brigade IzzuddinAl-Qassam menyatakan bahwa  kelompoknya berhasil menyerang konsentrasi pasukan musuh serta menghancurkan 3 kendaraan militer, dengan menggunakan roket anti-tank buatan lokal bernama “Al-Yasin”, demikian lansir laman alqassam.ps, Ahad (15/10/2023), situs resmi sayap militer Hamas ini.

Al-Qassam melakukan penyusupan ke wilayah musuh dan berhasil melintasi tembok pemisah di sebelah timur Khan Yunis. Para pejuang kemerdekaan Palestina ini mempublikasikan peluru anti-lapis baja kaliber 105 mm buatan sendiri, yang merupakan peluru tandem dengan kapasitas penghancur yang tinggi.

Peluru ini mulai digunakan selama “Operasi Taufan Al-Aqsha” (Badai Al-Aqsha). Pihaknya juga mengirimkan pesan ke pasukan darat Zionis setelah mereka memasuki Jalur Gaza.

Sampai saat ini sudah 2.329 orang syahid dan 9.042 cedera di Jalur Gaza. Sebanyak 55 orang syahid dan lebih dari 1.200 orang terluka di Tepi Barat, sebagian besar wanita dan anak-anak.

Jumlah syuhada akibat agresi ‘Israel’ dalam 8 hari ini melebihi jumlah syuhada perang 51 hari tahun 2014, tulis Quds News Network

(QNN).

Beri Komentar