Video Tentara Zionis Serbu Rumah Sakit Sipil Palestina

teroris Zionis IsraelEramuslim –Satu orang pemuda Palestina syahid ditembak mati tentara Zionis Israel pada hari Rabu 10 November kemarin, setelah puluhan tentara militer Yahudi yang menyamar menyerbu masuk sebuah rumah sakit sipil di kota Hebron, Tepi Barat.

Seperti dilansir kantor berita WAFA dari seorang sumber rumah sakit Hebron mengatakan, “Pada awalnya 30 puluh tentara Zionis Israel datang untuk menangkap Azzam Syalaladah yang dirawat akibat ditembak militer Yahudi saat memanen buah zaitun pada akhir pekan kemarin.”

Sumber yang minta dirahasiakan namanya tersebut melanjutkan, “Mereka kemudian datang dan langsung menyerbu kamar dimana Azzam dirawat. “

“Melihat sejumlah orang yang menyamar dan membawa senjata berada di ruang adiknya, Abdullah Syalaladah segera bergerak menuju kamar rawat Azzam. Akan tetapi tentara Zionis Israel yang berjaga segera menembak mati Abdullah yang dianggap menghalangi jalannya penangkapan,” tambah sumber tersebut.

Tercatat selain belasan tentara Yahudi berpakaian preman yang menyerbu rumah sakit, puluhan militer Zionis Israel dilaporkan berjaga di area sekitar rumah sakit untuk melancarkan aksi pembunuhan tersebut. (Dostor/Ram)

Berikut cuplikan video tersebut;

https://www.facebook.com/QudsN/videos/1034444776632423/