Tragis! Bocah Palestina Dibom Israel Saat Bermain Sepatu Roda, Sang Ayah: Saya Merasa Sedih…

eramuslim.com – Seorang anak Palestina dibom pasukan Israel, saat sedang bermain sepatu roda di sekitar Kota Gaza, Jalur Gaza.

Hussam Salah Abu Ajwa, ayah anak perempuan tersebut, mengatakan putrinya terkena bom saat sedang berada di sekitar apartemen untuk bermain sepatu roda.

Hussam sedang berada di rumahnya saat serangan terjadi. Ia buru-buru keluar usai mendengar suara ledakan dan mendapati putrinya tewas setelah menemukanya di bawah reruntuhan dengan mengenakan sepatu roda.

“Dia memohon kepada saya sambil mengatakan ‘Tolong, Ayah. Biarkan aku bermain’,” kata Hussam kepada AFP, menceritakan bahwa awalnya dirinya menolak mengizinkan mendiang putrinya bermain di luar.

“Saya merasa sedih karena dia ingin bermain dengan anak-anak perempuan [di lingkungan itu],” lanjutnya, seperti dikutip Al Arabiya.

Pasukan militer Israel memang menyerang sebuah bangunan di Kota Gaza beberapa waktu lalu. Namun, detail serangan ini masih belum jelas.

Kabar kematian anak perempuan bernama Tala Abu Ajwa (10) ini sendiri ramai diperbincangkan di media sosial. Gambar kakinya yang masih mengenakan sepatu roda yang tak tertutup sempurna oleh kain putih membuat pilu masyarakat di media sosial.

Serangan Israel di Jalur Gaza hingga kini nyaris menewaskan 41.000 jiwa. Mayoritas korban tewas pun anak-anak dan perempuan.

Agresi ini telah merampas kebahagiaan dan kesempatan anak-anak di Gaza untuk sekolah maupun bermain. Mereka terus-menerus harus selalu waspada di tengah serangan-serangan udara yang membayangi.

 

(Sumber: Cnnindonesia)

Beri Komentar