Mirip Ulah Teroris GIDI, Teroris Zionis-Israel Kembali Bakar Rumah Milik Penduduk Palestina

bangunan milik Yusuf Ka’abanahEramuslim – Aksi serangan pembakaran rumah warga Palestina kembali terjadi pada Kamis (13/08) pagi, setelah sejumlah kelompok teroris Yahudi membakar bangunan semi permanen milik peternak Palestina di wilayah Ain luhur sebelah timur kota Ramallah.

Seperti dilansir wartawan Anatolia dari pemilik bangunan semi permanen, Yusuf Ka’abanah mengatakan, “Tiba-tiba sekelompok teroris Yahudi yang datang dan menyerang wilayah Ain luhur menuju bangunan milik saya dan kemudian membakarnya.”

Yusuf Ka’abanah melanjutkan, “Mereka seolah-oleh ingin mengulangi peristiwa pembakaran keluarga Dawasyah yang terjadi pada 31 Juli lalu.”

Menurut Yusuf Ka’abanah, ada sekitar 70 keluarga Palestina yang tinggal dikawasan Ain luhur yang mayoritas bermata pencaharian sebagai petani dan peternak.

Tidak ada korban terluka dalam serangan ini, akan tetapi kerugian material yang diderita keluarga Yusuf Ka’abanah ditaksir mencapai ratusan juta rupiah jika dikonversi dengan mata uang Indonesia. (Alarabiya/Ram)