Persiapan Perlawanan untuk Israel, 4 Orang Tentara Hamas Tewas Akibat Kecelakaan Kerja

hamas soldier troopsBrigade Izzuddin al Qassam mengumumkan kematian 4 orang tentaranya pada Jum’at (08/08) pagi di wilayah utara Jalur Gaza.

Seperti dilansir kantor berita Anatolia dalam sebuah pernyataan pers Hamas menyatakan “4 orang anggota kami telah syahid dalam upaya persiapan menghadapi tentara Israel di wilayah timur kota Jabaliya di Jalur Gaza utara.”

Dalam keterangan yang disampaikan juru bicara Departemen Kesehatan Gaza, Ashraf Qudrah, mengatakan “4 warga Palestina tewas pada Kamis(07/08) malam dalam kecelakaan kecelakaan yang terjadi di Jalur Gaza utara. Korban kini telah dipindahkan ke rumah sakit Kamal Adwan di Beit Lahiya utara Gaza.”

Tercatat sudah puluhan pejuang Palestina tewas dalam berbagai upaya persiapan melawan penjajah Israel selama masa pelatihan, pembuatan senjata dan bahan peledak, serta penggalian terowongan tempur sejak tahun 2000 lalu.

Sebelumnya pada Kamis (07/08) malam, sayap militer Hamas Brigade Izzuddin al Qassam mengumumkan siap untuk melanjutkan perang melawan Israel jika tuntutan rakyat Gaza tidak dipenuhi penjajah Israel. (Rassd/Ram)