Setengah Hari Ini, Tujuh Pejuang Palestina Gugur Oleh Misil-Misil Israel

Pasukan udara rejim Zionis Israel hari ini, Rabu (27/2) menembakkan dua misilnya ke Kota Khan Younis di selatan Jalur Ghaza, menyebabkan sedikitnya lima warga Palestina gugur dan sejumlah orang lainnya luka-luka.

Hamas menyatakan, lima orang yang tewas dalam serangan Israel itu adalah para pejuangnya. Para pejuang Hamas itu sedang berkendaraan dengan minivan ketika dua misil Israel menghantam kendaraan mereka. Potongan tubuh para pejuang Hamas berserakan di lokasi kejadian. Dokter Moaiya Hassanain dari kementerian kesehatan Ghaza mengungkapkan, empat orang lainnya luka-luka akibat serangan itu.

Sebelumnya, pada Rabu pagi, pasukan Zionis juga membunuh dua pejuang Brigade al-Quds, sayap militer faksi pejuang Jihad Islam. Menurut Brigade al-Quds, para pejuangnya sedang menyelinap masuk ke kamp pengungsi Bureij di Ghaza Tengah dan terlibat baku tembak dengan tentara-tentara Zionis.

Helikopter-helikopter Israel yang dikerahkan dalam aksi serangan tersebut, menembakkan dua misil sehingga menewaskan dua pejuang Brigade al-Quds dan melukai beberapa orang lainnya. (ln/aljz)