Satu Orang Anak Palestina Tewas Di Dor Militer Israel

jet tempurSatu orang anak Palestina tewas akibat serangan tentara Israel di wilayah Tepi Barat pada Jum’at (19/06). Semetara itu Di Jalur gaza sejumlah serangan udara dilancarkan pesawat militer Israel pada Jum’at pagi.

Mohammed Duidin (15 tahun) asal desa Dura dekat kota Hebron, Tepi Barat, tewas di tangan aparat militer Israel dalam sebuah operasi militer.

Tercatat Duidin adalah warga ke 2 Palestina yang tewas akibat operasi pencarian 3 warga Yahudi yang hilang sejak 1 pekan lalu. Sebanyak 280 orang telah ditangkap aparat keamanan Israel dalam operasi tersebut.

Sementara itu pada Jum’at pagi, sejumlah pesawat militer Israel melancarkan serangan pada sejumlah lokasi di wilayah Jalur Gaza, setelah pejuang Palestian menembakkan dua roket ke Israel pada Kamis (19/06).

“6 orang terluka dalam serangan udara tersebut, 4 orang korban terluka adalah anak-anak serta seorang pria tua dan wanita Palestina,“ ujar jubir kesehata Gaza Ashraf Qudrah.

Menurut sumber keamanan Gaza, serangan udara Israel mengakibatkan 2 rumah rusak berat dan sejumlah orang terluka. (Skynewsarabia/Ram)