Roket Zionis Israel Kembali Bunuh 4 Warga Palestina Di Jalur Gaza

bekas asap ledakanEramuslim – Empat orang tewas dan puluhan lainnya terluka setelah sebuah bom aktif bekas peninggalan agresi militer Zionis Israel ke Jalur Gaza pada tahun 2014 meledak di kota Rafah pada hari Kamis (06/08) kemarin.

Seperti dilansir koresponden Rassd dari tempat kejadian menyatakan, “Bom meledak setelah keluarga Abu Naqir sedang membereskan puing-puing bangunan rumah milik mereka yang hancur dalam agresi tahun 2014 lalu.”

“Tidak ada yang menduga bahwa masih ada bom aktif Zionis Israel yang belum meledak dibalik reruntuhan bangunan milik keluarga Abu Naqir, setelah pada tahun 2014 lalu rumah tersebut hancur akibat jadi sasaran tembak pesawat udara Zionis Israel,” ujar tetangga korban kepada koresponden Rassd.

Menurut keterangan pihak rumah sakit Abu Yousef al-Najjar menyatakan bahwa selain 4 korban tewas, pihak rumah sakit sedikitnya telah menerima 25 korban terluka yang kini dirawat intensif oleh tim medis.

Sementara itu menanggapi kejadian tersebut, Hamas mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban dan meminta seluruh warga Gaza untuk segera melaporkan kepada pihak terkait jika menemukan mortar ataupun roket yang belum meledak di dekat tempat tinggal mereka. (Rassd/Ram)