Rilis Bersama Faksi-Faksi Perlawanan Palestina

Penyerangan tanggal 7 Oktober 2023 (Thufan Al-Aqsha) dan peristiwa berikutnya merupakan peristiwa yang menentukan dalam perjuangan kemerdekaan rakyat dan bangsa kita, dan ini akan dicatat dalam sejarah sebagai titik balik besar yang menghapuskan teori *tak terkalahkan* yang telah dicoba oleh musuh untuk selamanya dan memaksakannya sejak negara Israel didirikan di atas bumi Palestina thn 1948.

– Kaum penjajah dan para pemimpinannya dibuat gila akibat ngerinya guncangan Thufan Al-Aqsa yang nereka hadapi. Bagaimana mungkin pemilik sah Palestina dengan kemampuannya yang seadanya dan bertahun-tahun terkepung di sebuah titik kecil (Gaza yang hanya 1.3
% dari total wilayah Palestina) tanpa memiliki kekuatan militer yang seimbang mampu memberikan perlawanan, mengalahkan kelompok bersenjata lengkap dan terkubur ke dalam tanah di Gaza denga kehancuran kekuatan militer mereka.

Kemarahan dan perlawanan masyarakat kami mencapai puncaknya pada tanggal 7 Oktober, bersamaan dengan meningkatnya agresi militer Yahudi terhadap Al-Aqsa dan perlakuan sadis terhadap para tahanan, berlanjutnya pengepungan Gaza, dan aktivitas pemukiman di Tepi Barat dan Al-Quds.

– Persatuan para pejuang di lapangan selama satu tahun penuh pertempuran dan keberanian dalam memukul mundur agresi musuh dan bergabung dengan mesin perlawanan membentuk pemandangan yang luar biasa.

Kami adalah penyebab kerugian besar pada musuh dalam hal militer dan peralatannya, dan kami menempatkan pasukannya dalam penyergapan rumit yang disiapkan di setiap jalan, lingkungan, dan gang.

– Pantai kita yang gagah berani tidak terlambat bergabung dengan banjir yang mengguncang fondasi pendudukan ini, dan bangkit melawan pasukan pendudukan dan pemukim serta melakukan operasi heroik.

– Suatu kebanggaan bagi kami melihat para pejuang perlawanan dari Lebanon, Yaman dan Irak bersatu dengan para pejuang perlawanan rakyat kami di Gaza dan sekitarnya.

Kepemimpinan faksi-faksi perlawanan Palestina, yang diwakili oleh *Dewan Gabungan*, bersatu dalam keputusan dan visinya, dan telah berjuang di semua tahap pertempuran ini sebagai satu kesatuan.

Allahu Akbar! Kemenangan bagi umat Islam Palestina

Beri Komentar