Peringatkan Abdel Fattah Sisi, Izzuddin Al Qassam Tidak Takut Militer Mesir

kubah emasEramuslim – Seorang pemuda bertopeng dengan ikat kepala milik Izzuddin Al Qassam mengirimkan surat tanggapan kepada Presiden kudeta militer Mesir, Abdel Fattah Sisi, dengan latar belakang Masjid Qubah As Sakhrah di komplek Masjid Al Aqsha, Palestina.

Dalam surat tanggapan tersebut, prajurit yang diperkirakan adalah anggota militer dari Brigade Izzuddin Al Qassam menuliskan “Untuk Sisi dan tentaranya, kami tidak takut dengan ancamanmu.”

Pesan ini dikirimkan oleh pemuda yang diperkirakan sebagai prajurit Al Qassam sebagai tanggapan atas ancaman serangan udara Mesir ke wilayah Jalur Gaza, sebagai reaksi balasan penyerangan bersenjata di Mesir yang dituding dilakukan oleh militer Hamas.

Perlu diketahui bahwa media dan pemerintah kudeta Mesir kerap kali menuding Hamas melakukan serangan bersenjata di wilayah semenanjung Sinai, pasca dilengserkannya Presiden Muhammad Mursi pada 3 Juli 2013 lalu.

Hamas sendiri menegaskan bahwa mereka tidak akan mau untuk mencampuri urusan dlaam negeri negara lain, dan menekankan bahwa senjatanya tidak akan di arahkan kecuali untuk pembebasan Palestina dari penjajah Israel. (Rassd/Ram)

Berikut pesan tersebut:

Pesan Al Qassam

Pesan Al Qassam 1