Waspada, Zionis Israel Akan Serbu Masjid Al Aqsha Hari Rabu Dan Kamis Ini

yahudi kepung al aqshaEramuslim.com – Yayasan Al Aqsha untuk wakaf dan warisan memperingatkan umat Muslim Dunia mengenai rencana penyerbuan besar-besar warga Yahudi ke Masjid Al Aqsha pada hari Rabu dan Kamis besok, memperingati berdirinya negara Zionis Israel pada tahun 1948 menurut kalender Ibrani.

Dalam pamflet selebaran yang dibagikan kelompok Yahudi ekstremis serta Organisasi kepemudaan Yahudi untuk Kuil Sulaiman sejak hari Senin (20/04), menyerukan penyerbuan besar-besar Masjid Al Aqsha dengan tema “Al Quds ditangan kita.”

Rencananya warga Yahudi yang datang akan menggelar doa Talmud di komplek Masjid Al Aqsha dan berdoa bagi tentara Zionis Israel yang tewas dalam peperangan mendirikan Kuil Sulaiman.

Selain itu kelompok Yahudi ekstremis berencana akan membacakan kisah tentara Israel yang tewas melalui pengeras suara yang akan dipasang dari dalam komplek, dan memasang bendera Zionis Israel diseluruh komplek Masjid AL Aqsha.

Penulis berharap Presiden Jokowi yang mengagendakan dukungan kemerdekaan bagi Palestina juga tidak lupa mengenai nasib kota Al Quds dan Masjid al Aqsha yang kini berada dalam jajahan Zionis Israel. (Dostor/Ram)