Para Pemuda dan Remaja Palestina Lakukan Operasi Syahid, Zionis-Yahudi Kabur Tunggang-Langgang

intifada kids2Eramuslim.com – Kemarin pagi masjid Al-Aqsa kembali diserang dan dikepung oleh ratusan warga Zionis-Yahudi bersenjata dengan pengawalan tentara Zionis-Israel. Namun semua itu tak membuat gentar para pemuda dan remaja Palestina. Orang-orang yang masih belia dan muda ini dengan gagah berani siap menyonsong kesyahidan dengan menggunakan segala cara untuk melawan pasukan iblis bernama Zionis-Israel laknatullah.

Di beberapa tempat, hanya dengan bersenjatan pisau atau besi yang diruncingkan, beberapa pemuda dan remaja Palestina mendekati tentara Zionis yang bersenjatakan lengkap, dan menghunjamkan senjata mereka dengan cepat dan ke target sebanyak-banyaknya. Tentu saja, para mujahid muda ini langsung diberondong tembakan oleh tentara Zionis setelah sebelumnya satu atau beberapa rekan tentara Zionis ini tewas bersimbah darah dengan sangat menyakitkan.

Tepat jam 10 Pagi waktu Gaza  (13/10), seorang pemuda Palestina di kota tua Al-Quds menggunakan senjata otomatis melepaskan berondongan tembakan ke arah gerombolan tentara iblis Zionis-Israel yang mengakibatkan beberapa tentara iblis ini tewas dan puluhan lainnya luka-luka. Sekurangnya delapan tentara Zionis malah lari tungang-langgang menyelamatkan dirinya sendiri. Sang pemuda Palestina syahid.

Pada kesempatan yang sama di kota Yalun, pemuda Palestina mengendarai mobilnya, melarikannya kencang-kencang, dan menjadikan mobilnya tersebut sebagai senjata untuk menabrak dan melindas kumpulan tentara Zionis. Hal yang sama dilakukan seorang pemuda Palestina di kota tua Al-Quds dan menewaskan dua tentara Zionis serta melukai tiga lainnya.

Sementara itu di tempat lain, warga Gaza dengan gagah berani menyongsong kesyahidan dengan aksi turun ke jalan melakukan seala hal yang bisa dilakukan demi membebaskan Al-Aqsha dan Tanah Palestina dari pendudukan kaum iblis Zionis-Israel. Ibu-ibu, anak-anak kecil, para remaja dan pemuda, hingga orangtua, semuanya telah siap menyongsong syahid. Mereka menyerukan agar umat Islam sedunia melakukan gerakan memboikot produk-produk pendukung Zionis-Israel. Produk apa saja yang sebaiknya umat Islam tidak beli? SILAKAN KLIK DISINI. (ts)