Pancing Pejuang Gaza, Penjajah Israel Tembaki Rumah Warga Palestina

Smoke and flames are seen following what police said was an Israeli air strike in Rafah in Gaza StripEramuslim –Pasukan penjajah Israel kembali menembaki lahan pertanian dan perumahan milik warga Palestina di Khan Yunis Jalur Gaza selatan pada Selasa (27/01) pagi.

Sumber setempat mengatakan bahwa pasukan Zionis-Israel yang berada di dalam menara pengawas di di perbatasan timur Khan Younis, tiba-tiba menembaki rumah warga Palestina dan meluncurkan bom asap tanpa menyebabkan adanya korban cedera.

Perlu diketahui bahwa hampir setiap harinya tentara penjajah Israel sengaja menembaki lahan pertanian di Jalur Gaza untuk mencegah warga Palestina untuk pergi ladang mereka.

Sebelumnya pada Senin (26/01) sore sejumlah kapal perang penjajah Israel kembali menembaki kapal nelayan Palestina dan menangkap 5 orang nelayan Gaza yang berada di atasnya.

Para aktivis menuding tentara Zionis sengaja melakukan provokasi terhadap pejuang Palestina untuk meluncurkan serangan roket dan rudal ke wilayah Palestina yang diduduki Zionis-Israel. (Dostor/Ram)

—————-

Artikel ini bekerjasama dengan Eramuslim Digest :

Resensi Buku : Jejak Berdarah Yahudi Sepanjang Sejarah , Eramuslim Digest