Zionis Israel Sebar Ribuan Personel Keamanan di Masjid Al Aqsha

tarawih di masjid al Aqsha - 3Eramuslim – Minggu malam tanggal 12 Juli 2015, pemerintahan Zionis Israel mengumumkan akan menyebarkan ribuan anggota personel keamanan di sekitar Masjid al Aqsha dan kota timur Al Quds, dengan dalih mengamankan jalannya malam 27 Ramadhan.

Dalam keterangan yang dikeluarkan Kemendagri Zionis Israel menyatakan bahwa penyebaran aparat keamanan akan di fokuskan di wilayah Al Quds Timur dan dimulai dari hari Senin (13/07) pagi hingga Selasa (14/07) sore.

Tidak hanya sampai disitu, pemerintah Zionis Israel juga menerapkan sejumlah aturan bagi umat Muslim yang ingin mengisi malam 27 Ramadhan di Masjid Al Aqsha. Berikut aturan tersebut;

Laki-laki berumur dibawah 50 tahun harus mendapat izin khusus untuk memasuki Masjid Al Aqsha.

Wanita berumur 16 tahun hingga 30 juga harus mendapat izin khusus untuk memasuki Masjid Al Aqsha.

Laki-laki berumur di atas 50 tahun dan wanita diatas umur 30 tahun diperbolehkan memasuki Masjid Al Aqsha tanpa adanya izin apapun.

Sementara itu di sisi lain, seorang sumber Palestina mengungkapkan bahwa puluhan ribu warga Palestina yang berasal dari Tepi Barat sejak Minggu malam sikabarkan telah mulai memasuki kota Al quds untuk mengisi malam 27 Ramadhan di Masjid Al Aqsha. (Almasryalyoum/Ram)