Mahmoud Abbas Mundur, Zionis Israel Akan Berkuasa Penuh Di Wilayah Tepi Barat Dan Al Quds

PALESTINIAN-ISRAEL-POLITICSEramuslim – Analis Zionis Israel untuk urusan Palestina, Avi Sekharov, mengatakan bahwa pemerintah Tel Aviv akan mengambil alih penyelenggaraan pemerintahan Tepi Barat, jika Presiden Mahmoud Abbas mengundurkan diri dari jabatannnya.

Pernyataan ini diungkapkan Avi Sekharov dalam sebuah artikel yang diterbitkan situs Zionis Israel “Walla”, menanggapi adanya desas-desus mengenai penguduran diri Presiden Mahmoud Abbas pada bulan September mendatang.

Avi Sekharov melanjutkan, “Setelah pengunduran diri Mahmoud Abbas, saya memprediksi bahwa Tel Aviv akan menunjuk Jenderal Yoav Mordechai, koordinator wilayah Palestina di Departemen Pertahanan Zionis Israel, sebagai penanggung jawab urusan Tepi Barat dan kota Al Quds.”

Isu pengunduran diri pemimpin Palestina ini terkuak setelah Channel I Zionis Israel dalam pemberitaannya pada Minggu tanggal 26 Juli menyatakan bahwa Abbas berfikir untuk mengundurkan diri dari jabatannya karena sudah sangat lelah bergelut di dalam dunia politik. (Dostor/Ram)