Kelompok Yahudi Ekstrimis Serukan Pembunuhan Warga Palestina Di Laman Facebook

yahudi ekstrimisSebuah laman Facebook milik warga Israel yang berisi hasutan untuk membunuh penduduk Palestina, kini ramai digandrungi oleh para pemuda Yahudi. Tercatat dalam 3 hari laman baru tersebut sudah di ikuti oleh 18 ribu pengikut.

Laman tersebut menerbitkan foto-foto para pejuang Palestina serta nama mereka, di mana salah seorang warga Yahudi menulis dalam komentarnya “Benjamin Netanyahu jika anda tampak merasa sulit untuk menemukan seseorang untuk membunuh mereka (warga Palestina), jadi kami telah memutuskan untuk membantu Anda.”

Kemudian seseorang menambahkan “kami menunggu Hassan Salamah dilepaskan dalam kesepakatan pembebasan Palestina, dan itu adaalh waktunya untuk balas dendam kepadanya.”

“Hassan Salamah adalah seorang pejuang Palestina yang bertanggung jawab atas pembunuhan lebih dari 45 orang Yahudi dalam serangkaian serangan.

Di sisi lain, sumber keamanan Israel menuding anggota biro politik Hamas, Saleh Aruri, yang kini berada di Turki bertanggung jawab atas penculikan 3 warga Yahudi pada Kamis (12/06) lalu.

Menurut dugaan aparat intelejen Israel, Aruri sengaja membiayai militan Palestina di tanah pendudukan Israel untuk melakukan aksi penculikan kepada warga Yahudi. (Rassd/Ram)