Kawanan Pencuri Gasak Uang Tunai Setengah Juta Dolar Amerika Dari Kantor Pos Di Jalur Gaza

perampokSekelompok orang bersenjata menyerbu Kantor Pos di sebelah timur kota Jalur Gaza pada Senin (10/03) malam waktu setempat, dan membawa kabur uang sebesar setengah juta dolar Amerika Serikat.

Juru bicara polisi di Gaza , Letnan Kolonel Ayoub Abu Shaar, dalam sebuah pernyataan persnya mengatakan “sekelompok orang bertopeng tak dikenal merampok Kantor Pos dan langsung melarikan diri.”

Letkol Ayub menambahkan “kelompok pencuri bersenjata menyelinap ke kantor pos dari belakang dan berhasil mengikat staf penjaga, dan mencuri hampir setengah juta dolar Amerika Serikat dari kantor tersebut.”

Dalam perkembangan terkait, Departemen Keuangan Pemerintah Gaza menyatakan bahwa perampokan tidak akan mempengaruhi pembayaran gaji bagi para karyawan kontrak dan tetap yang dijadwalkan pada hari Selasa (11/03) di semua cabang kantor pos di Jalur Gaza..

Departemen Keuangan akan membayar gaji 6.200 pekerja kontrak dan tetap dengan nilai mencapai 6,5 juta shekel atau sekitar 1,9 juta dolar AS. (Rassd/Ram)